Pages

Senin, 01 September 2014

Curug Sindulang


Di kawasan Sumedang terdapat 5 buah curug yaitu: Curug Sindulang, Curug Cipongkor, Curug Sabuk, Curug Cibuluh dan Curug Tirta Buana. Kesemua curug tersebut mempunyai keistimewaan masing-masing sebagai daya tarik tersendiri. Adapun pesona yang ditawarkan oleh Curug Sindulang merupakan curug kembar yang berketinggian kurang lebih 30 m, dengan hawanya yang sejuk dan pemandangan alam yang indah.
Curug Sindulang merupakan wisata alam berupa air terjun yang terletak diperbatasan antara Kabupaten Bandung dengan Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Walaupun letaknya diantara kedua kabupaten tersebut, tetapi secara administrasi Curug Sindulang berada di Desa Sindulang, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang.

Curug Sindulang merupakan salah satu obyek wisata yang sangat berpotensi dan memiliki panorama alam yang asri. Anda tidak perlu khawatir dengan akses jalan ke wana wisata ini kaena jalannya dapat dilalui kendaraan. Akan lebih mudah ditempuh apabila menggunakan lintas jalan Cicalengka (Bandung) dengan jurusan Cicalengka Leuwiliang. Penasaran dengan pesonanya silakan anda melucur untuk berwisata di Curug Sindulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar