Pages

Jumat, 29 Agustus 2014

Air Terjun Cibali


Potensi wisata di Jawa Barat memang tidak ada habisnya. Banyak daerah yang bisa berpotensi tapi fasilitasnya belum di bangun, padahal jika dibangun tempat tersebut akan berpotensi untuk menjadi tempat wisata unggulan.
Seperti objek wisata Objek wisata Air Terjun Cibali menjadi daya tarik yang sungguh menawan. Sebuah wisata alaam yang masih belum tergarap dan menjadi pekerjaan rumah bagi pemerintah daerah setempat untuk memajukan tempat wisata ini.
Meskipun demikian tidak ada salahnya bagi para wisatawan yang menyukai wisata alam air terjun bisa datang ke Objek wisata Air Terjun Cibali.
Objek wisata ini terletek di Desa Cikondang Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka. Dengan jarak dari pusat kota majalengka sekitar  +39 km. Meskipun objek wisata ini belum memiliki fasilitas yang memadai akan tetapi, objek wisata ini sering di kunjungi oleh para pelajar yang datang pada waktu libur. Objek wisata Air Terjun Cibali masih harus dikelola dengan baik. Seperti penyediaan angkutan dan fasilitas lainnya agar para wisatawan tertarik untuk datang ke tempat ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar