Pages

Selasa, 07 Agustus 2012

Kuntum Nurseries



Kuntum Nurseries terletak di Kota Bogor, kota yang terkenal dengan sebutan kota hujan ini banyak menyimpan potensi wisata agro. Di kota Bogor ini selain terdapat wisata agro Balitro, ada tempat lain yang memberikan wisata agro. Salah satu tempat wisata agro lainnya adalah Kuntum Nurseries. Kuntum Nurseries berlokasi di Jl. Tajur No 291, Bogor, Jawa Barat, Indonesia. Tidak susah menuju tempat ini karena lokasinya berdekatan dengan pintu Tol Jagorawi.

Kuntum Nurseries merupakan pusat penjualan tanaman hias yang dilengkapi dengan fasilitas penunjang lainnya yang merupakan pelengkap dalam sebuah agrowisata yaitu resto dan cafe. Jadi, anda tidak perlu repot lagi membawa bekal pada saat berwisata kesana selain itu, saat anda menikmati hidangan anda juga dapat menikmati pemandangan yang menyejukan.
Yang jadi daya tarik dari Kuntum Nurseries adalah penataan bunga yang tertata rapi. Jika anda berminat anda juga bisa membeli berbagai jenis tanaman disini, mulai dari tanaman hias, tanaman obat, tanaman buah, dan tanaman perkebunan. Untuk harga jualnya bervariasi dari yang murah hingga yang mahal. Selain itu anda juga dapat membeli ikan hias, dan tentunya ini sebagai nilai tambah yang diberikan Kuntum Nurseries.
Satu lagi nilai tambah dari Kuntum Nurseries yaitu dengan di sedikannya kolam pemancingan ikan. Bagi yang hobi memancing tentunya ini menjadi suatu daya tarik tersendiri. Tidak usah khawatir anda tidak membawa atau tidak memliki alat pancing. Karena tempat ini menyediakannya juga. Tentunya ini memanjakan anda dan pengunjung lainnya.
Untuk anda yang bingung jalan menuju ke Kuntum Nurseries anda dapat melihat peta di bawah ini.


Lihat Peta Lebih Besar

Sumber : dispabud Jabar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar