Pages

Sabtu, 30 Agustus 2014

Curug Cikarapyak


Salah satu rekomendasi bagi mereka yang suka keindahan alam dan suka berwisata ke air terjun. Ini dia Curug Cikarapyak berada diatas Curug Cipanundaan. Lokasi Curug Cikarapyak terletak di Desa Kutamaneuh, Kecamatan Tegalwaru, 42 km dari Ibu Kota Kabupaten Karawang.
Perjalanan sangat berat karena hanya jalan setapak menelusuri sungai berbatu, menibir tebing naik turun, menerabas semak belukar dan hutan belukar. Dan medan seperti ini sangat cocok bagi mereka para pecinta alam yang ingin banyak tantangan. Meskipun perjalanan ke Curug Cikarapyak namun, semua akan terobati dengan Panorama Alam yang sangat mempesona, indah, alami dan banyak air terjun kecil yang berelif unik dan tidak mungkin ada pada sungai sejenis di beberapa daerah lainnya di Indonesia.
Wisata ke Curug Cikarapyak hanya cocok bagi orang yang benar - benar mencintai Alam dan Petualang pencari tantangan alam yang ingin menikmati suasana hutan dengan keanekaragaman Flora dan Fauna yang orisinil. Nah, bagi para pecinta alam saatnya bagi anda untuk menjajal dan menikmati pesona Curug Cikarapyak.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar